Blogroll

Open Cbox

19.12.12

Tribute To Munir



Menafsir Munir Melawan Lupa
Pada tanggal 2 & 3 Desember 2012, tepatnya hari sabtu dan minggu kota Batu mengadakan sebuah acara besar yang ditujukan untuk mengkritisi pemerinatah kita yang dimana saudara kita Munir mati di atas awan tanpa diketahui sebabnya hingga saat ini. Acara A Tribute To Munir “ Menafsir Munir Melawan Lupa” yang diadakan di Alun-alun batu ini mengundang bayak seniman dari seluruh negeri ini. Tidak itu juga kita juga harus berterima kasih atas dukungan walikota Batu Edy Rumpoko.
Pertunjukan yang ditampilkan sangat banyak sekali mulai dari karnaval dan bantengan yang merupakan kesenian asli Kota Batu pada hari pertama. Di hari keduapun tak kalah seru penampilan para bintang tamu mulai dari Butet Kartaradjasa, Sudjiwo Tedjo, Sitok Srengenge, Gleen Fledi dan Melanie Soebono dan masih banyak lagi.
Persembahan kenang2an untuk keluarga munir yang diberikan oleh walikota Batu kepada istri almarhum Munir, Suciwati dan keluarga berupa lukisan yang bergambar munir yang dilukis oleh seniman Batu sendiri. @kerisdianto (09220375)

0 komentar:

Posting Komentar