Blogroll

Open Cbox

27.12.12

Fingerboard Lebih Aman Dari Skateboard !




Fingerboard adalah replika  dari hobby atau olah raga skateboard yang banyak dilakukan remaja, bentuknya Papan dengan ukuran sekitar 10 cm dengan spesifikasi hampir sama dengan skateboard, bisa juga disebut sebagai sebuah miniatur skateboard, lengkap dengan empat rodanya yang ukurannya juga mini, dan bukan dimainkan seperti halnya skateboard biasa melainkan dimainkan dengan jari jari tangan,  juga dapat disebut sebagai skateboard jari atau tech deck . 
Fingerboard kini telah mewabah terutama dikalangan anak muda, mereka menyukai hobby atau olah raga ini karena disamping tidak membutuhkan budget yang terlalu tinggi untuk mendapatkan fingerboard, mereka juga bisa kapan saja dan dimana saja tidak ribet seperti bermain skateboard, tetapi bila memerlukan arena ada juga arena khusus yang biasanya terdapat di toko toko yang menjual fingerboard tersebut dan gratis untuk memakainya.

Asyiknya memutar-mutar sambil sesekali meloncat-loncatkan papan mini dengan jari jari tangan dengan alat yang mirip skateboard ini membuat para remaja sangat menyukai permainan ini, tetapi permainan ini juga membutuhkan keahlian jari jari dan tangan kita agar bisa bermaindengan sempurna gerakan atau trick trick yang namanya sama seperti di skateboad misalnya ollie, kick flip, board slide dsb.

Di kota malang sendiri juga ada toko toko yang menjual techdeck dan juga menyediakan arenanya, juga ada kompetisinya seperti di stay gold shop di jl. jaya tombok sari 71 merjosari dinoyo malang.
Penasaran bagimana serunya permainan yang satu ini? (Adi Bayu Putra)

3 komentar: