Blogroll

Open Cbox

27.12.12

Trend Sepatu Wanita Tahun 2013 (Sepatu Sebagai Gaya Hidup Para Wanita)

Tahun 2013 sepatu hadir lebih multigaya. Namun, dengan beberapa detail kunci dan salah satunya ujung sepatu lebih lancip. Dengan model sepatu yang lebih multigaya ini semakin membuat para wanita kalap, mereka semakin memiliki hasrat yang besar untuk mengoleksi atau mempunyai trend model-model sepatu di tahun 2013. Wanita dan sepatu merupakan dua hal yang tidak mudah dipisahkan. Bahkan bagi wanita, sepatu merupakan salah satu bentuk kepuasan tersendiri bagi mereka. Selain sebagai bentuk kepuasan, sepatu juga merupakan simbol sksualitas dan kekuatan feminitas. Jadi, tidak heran bila setiap musimnya, desainer-desainer sepatu bekerja keras menghadirkan model dan gaya sepatu yang lebih apik.

Menurut para desainer sepatu, “gaya sepatu tahun 2013 bergeser dari trend tahun lalu yang mengandalkan bentuk rigid dan permainan warna. Musim depan sepatu hadir dalam berbagai variasi gaya.”

Berbicara soal trend model sepatu, tahun 2013 memberi fleksibilitas yang lebih banyak terdapat permainan kontras warna. Namun, jenis sepatu lain yang juga akan bertahan sepanjang tahun 2013 adalah wedges, dan sepatu dengan bentuk hak yang lebih unik.
Trend model sepatu di tahun 2013 inilah yang akan membuat para wanita berlomba-lomba untuk membeli model sepatu yang lebih bagus dan unik. Memiliki sepatu model terbaru berarti wanita itu akan di anggap sebagai wanita yang update. Naaahhhhh, dari situlah sepatu-sepatu model terbaru akan di jadikan sebagai gaya hidup wanita masa kini. Karena dengan memiliki tren model sepatu terbaru, sama saja mereka menunjukkan status sosial mereka di mata khalayak ramai. (Abdul Qohar M.A.M (Bhokir) 09220129)


0 komentar:

Posting Komentar