Blogroll

Open Cbox

11.12.12

Futsal



Olahragasepak bola yang saat ini banyak diminati kaum remaja dan dewasa khusus nya sepak bola berjenis futsal sudah menjadi trend, apalagi mereka yang bertempat tinggal di daerah perkotaan sangatlah tidak mungkin jika tidak mengenal olahraga futsal ini. Dengan lapangan yang tertutup dalam artian tidak terkena sinar matahari kemudian didukung dengan rumput sintesis atau rumput buatan yang bias dibilang rapi dan empuk, bahkan ada sebagian lapangan futsal di kota-kota besar terutama yang dibangun di dalam mall umumnya ber-AC.

Naldo 22 tahun mahasiswa berdomisili Malang yang saya temui di lapangan futsal champions mengatakan ini sudah menjadi hoby sekaligus life style sambail memasang sepatu futsal nya. Benar jika ini sudah menjadi gaya hidup remaja perkotaan apalagi mereka yang memiliki idola timsepak bola klub besar seperti Real Madrid atau yang lainya.

Tidak heran jika mereka rela merogoh saku dalam dalam untuk mendapatkan jersey maupun aksesoris bola klub idolanya. Bahkan mungkin ada sebagian remaja yang mempunyai idola pemain pesepak bola Cristian Ronaldo yang biasa dikenal CR7 mereka rela membelisepatu futsal dengan warna yang sama seperti yang pernah dipakainya.

Selain olahraga ini menjadikan tubuh kita menjadi sehat tidak ada salahnya jika olahraga ini juga menjadi gaya hiup. Jadikan gaya hidupmu lebih seha dan berarti.(M. Widianto E.P.)






0 komentar:

Posting Komentar