Blogroll

Open Cbox

27.12.12

Pajamas Party………!!!!!!!!!!

Istilah party atau pesta dalam kehidupan remaja saat ini memang sudah bukan menjadi suatu hal yang tabuh. Banyak sekali remaja-remaja kita yang rela menghambur-hamburkan uangnya demi bisa party. Namun istilah party banyak mengandung arti yang berbeda-beda dan beranekaragam. Entah itu party dalam merayakan ulang tahun, party untuk merayakan suatu hal yang menggembirakan dan banyak sekali party-party yang lainnya. Seperti yang lagi ngetrend dan lagi booming saat ini, banyak sekali remaja-remaja khususnya mereka yang masih duduk di bangku sekolah dan bangku perkuliahan. Mereka terlebih khususnya remaja-remaja wanita, masa-masa liburan memang merupakan moment yang paling di tunggu-tunggu. Pada saat liburan remaja-remaja wanita selalu mempunyai sejuta rencana untuk mengisi waktu liburannya. Mulai dari rencana pergi berlibur ke suatu tempat hiburan atau wisata atau bahkan hanya sekedar shoping ke mall-mall.
Di saat liburan seperti itu, memang paling enak menghabiskan waktu bareng sobat tersayang. Namun, mengisi liburan dengan hanya berlibur ke tempat wisata dan jalan-jalan ke mall itu mungkin sudah merupakan suatu hal yang biasa. Kalau memang bosan dengan acara jalan ke mal, nonton, atau sekedar nongkrong, sekarang ini remaja-remaja wanita mempunyai alternative baru untuk mengisi waktu liburan yang tidak membosankan. Yaaaaa, pajamas party, selain fun, party semacam ini juga bisa menjadikan kita (remaja-remaja wanita) semakin dekat sobat tercinta. Coba bayangkan, di dalam pajamas party remaja-remaja wanita ini bisa ngobrol panjang lebar, nonton film, main games, dan melakukan apa pun yang mereka suka bersama sobat, tanpa memikirkan jam pulang.
Naaaaaahhhhh, buat kalian-kalian remaja wanita niihh, biar acara pajamas party makin seru, jangan lupa bikin perencanaan duluuuuuuu. Yang pertama kalian harus tentukan tema, mulai dari tema yang menyenangkan atau seru, menyanyi kalau kalian dan sobat sama-sama suka menyanyi, atau tema misteri kalau kalian memang seneng banget sama segala tentang hantu. Kemudian jangan lupa siapkan makanan atau cemilan. Buat yang satu ini alangkah baiknya kalian mencari makanan yang gampang dan disukai oleh semua peserta pajamas party. Untuk makan berat, cari yang bisa delivery saja, seperti pizza atau burger. Sediakan banyak cemilan, seperti popcorn, keripik, dan buah-buahan. Jika kita berkumpul dengan sobat-sobat tercinta, gak seru dong kalo hanya sekedar ngobrol dan nonton film. Jadiiiiiiiiiiii, dalam acara pajamas party bakal lebih berkesan kalau kalian bikin games di dalamnya. Bisa main kartu, adu bakat, atau mungkin lomba karaoke? Permainan saling me-make over juga seru looooo. So, sipakan diri kalian remaja-remaja wanita untuk mengisi liburan dengan pajamas party.
(Abdul Qohar M.A.M (Bhokir) 09220129)


0 komentar:

Posting Komentar